Resume Tentang Unusa secara Singkat






Pendidikan tinggi memiliki peran penting dalam pembangunan suatu bangsa. Di tengah tuntutan zaman yang terus berkembang, perguruan tinggi perlu mampu memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan masyarakat. Di UNUSA ( Universitas Nahdlatun Ulama' Surabaya) tidak hanya memberikan pendidikan yang mencakup pengetahuan secara umum saja, tetapi juga perguruan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan agama, serta mencetak generasi Rahmatan lil'Alamin. 

UNUSA memiliki visi dan misi sebagai berikut,

Visi UNUSA adalah "Menjadi Universitas Islam Terkemuka yang Unggul dalam Pengembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, Seni, dan Agama yang Berlandaskan Akhlak Mulia."

Misi UNUSA meliputi: 

-Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas,

-Mengembangkan penelitian dan pengembangan,

-Mengabdi kepada masyarakat.

Rumah Sakit Sebagai Wadah Pendidikan dan Praktik Bagi Mahasiswa Kedokteran dan Keperawatan

Rumah sakit memiliki peran yang sangat penting bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di bidang kesehatan, seperti kedokteran, keperawatan, kebidanan, gizi, dan lainnya. Karna di rumah sakit mahasiswa dapat terjun secara langsung sebagai bentuk latihan untuk mendapatkan pengalaman di bidangnya.

Terdapat tiga rumah sakit di UNUSA untuk menunjang pendidikan para mahasiswa di bidang kesehatan: RSI (Rumah Sakit Islam) Surabaya Jemursari, RSI A Yani Surabaya, RSI Nyai Ageng Pinatih Gresik.

Referensi : https://unusa.ac.id/tentang-unusa/

Lihat juga blog teman saya : uswatunblog

Facebook : https://www.facebook.com/unusaofficialfb

Instagram : https://www.instagram.com/unusa_official/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramadhan Kareem 1445 H

Proses regristasi administrasi keuangan dan pembayaran Unusa

Resume Mahasiswa UNUSA Dalam Generasi ASWAJA An-Nahdliyah